Apakah masuk akal dalam menonaktifkan klik kanan mouse di Windows? Kita semua tahu bagaimana berguna klik kanan ini dan bahkan Apple Mighty Mouse bisa melakukan klik kanan di Mac OS sekarang. Nah, di Mac, jika Anda memiliki tombol mouse tunggal, tahan tombol CTRL dan klik mouse akan simulasi klik kanan untuk memunculkan menu konteks.

OK kembali ke topik. Ketika saya berusia 16 tahun, saya bekerja paruh waktu di sebuah kafe cyber. Di situlah aku benar-benar memiliki kesempatan untuk belajar banyak tentang sederhana, perangkat lunak jaringan dan sistem operasi Windows. Begitu ada teman bos, yang tidak tahu apa-apa tentang komputer sama sekali. Aku melihat dia duduk di workstation dan dia bermain-main dengan mouse. Aku tidak terlalu peduli tentang hal ini sebagai hal yang saya lakukan sendiri.

Ketika ia meninggalkan dan saya pergi untuk melakukan pemeliharaan rutin saya pada PC, aku melihat desktop dipenuhi dengan folder baru dan cara pintas. Aku yakin dia pasti memiliki banyak waktu mengklik kanan pada ikon untuk menciptakan ikon cara pintas lebih banyak dan juga folder baru! Untungnya dia tidak melakukan kerusakan nyata terhadap sistem operasi. Aku hanya perlu menghapus pergi ikon cara pintas dan folder baru. Saya berpikir sendiri, kalau saja aku tahu caranya klik kanan mouse menonaktifkan ...


Ada registry hack untuk membatasi atau klik kanan mouse menonaktifkan. Satu-satunya menangkap itu hanya bekerja pada desktop dan explorer. orang Tidak benar-benar sempurna sebagai masih dapat menarik file dan folder dan menjatuhkan mereka di mana-mana tapi tidak menyediakan beberapa tingkat perlindungan.

Go to Start> Run ketik REGEDIT> dan tekan enter. Arahkan ke:


Klik kanan pada area kosong pada kolom kanan dan pilih New> DWORD Value. Gunakan nama NoViewContextMenu. Klik ganda nama dan mengatur data nilai sebagai 1.

Disable Klik Kanan Mouse

Menambahkan tweak registri di atas klik kanan mouse akan menonaktifkan untuk pengguna SEMUA. Jika Anda hanya ingin menonaktifkan untuk saat ini login pengguna, Anda harus menambahkan tweak registry ke HKEY_CURRENT_USER bukan HKEY_LOCAL_MACHINE.

Ada software yang disebut BasicMouse, digunakan untuk memanggil BabyMouse, yang memungkinkan orang tua dan guru (atau siapapun) untuk dengan mudah membatasi beberapa fungsi mouse dan keyboard komputer.

BasicMouse nomor seri

Tombol kanan mouse dapat dimatikan sepenuhnya, semua tombol bisa di set untuk mengirim kiri-klik, klik mouse dapat dibatasi untuk area tertentu dari layar dan banyak lagi. Hal ini dimaksudkan untuk membuat lebih mudah untuk menggunakan komputer, oleh misalnya menghilangkan masalah klik kanan disengaja-dan menu konteks yang dihasilkan. Sebuah program benar-benar bermanfaat bagi mahasiswa dan anak-anak yang masih belajar untuk menggunakan mouse atau yang menjaga sengaja mengklik tombol kanan mouse.

BasicMouse memerlukan Microsoft. NET framework 2.0. Satu hal yang saya tidak suka tentang BasicMouse itu diiklankan sebagai FREEWARE pada banyak situs tetapi sebenarnya merupakan shareware yang menelan biaya $ 8,95. Jika Anda tidak membeli versi PRO, Anda bisa hanya menggunakan beberapa pembatasan selama 5 menit. Nah, ada basicmouse.3.6.0.0.keygen-tsrh.zip. Ada juga nomor seri yang dirilis oleh seorang pria bernama Magnum yang blacklist. Menggunakan nomor seri blacklist HANYA akan menarik pesan ini "" kunci penipuan legal terdeteksi! Memodifikasi Master Boot Record .. Mengirim alamat IP melalui Port 4131 ... Menghapus semua file sistem .... Lain kali lebih baik kau membayar 9,95 jika Anda ingin perangkat lunak! Tekan OK atau CTRL ALT DEL untuk format hard drive lokal Anda ".

[ Download BasicMouse ]

0 Comments:

Post a Comment



Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Saya. Silahkan Isi pendapat anda tentang blog ini :


 

The Original Theme Editor by Aditzz. Sponsored by Link Page Report Card