Orang-orang seperti kita yang meluangkan banyak jam pada komputer biasanya tidak shutdown komputer sangat sering. Bagi saya, komputer saya akan diaktifkan dari pagi sampai sebelum aku pergi tidur. Alasan saya tidak meninggalkan ini karena saya tidak men-download film atau episode TV yang memiliki ukuran file yang sangat besar. Jadi saya hanya akan mematikannya dan menghemat listrik.

Baik desktop saya dan laptop di ruang tamu dan saya biasanya akan memiliki sedikit masalah ketika anak-anak datang ke tempat saya. Mereka pasti akan datang ke komputer dan mencoba melakukan sesuatu untuk itu. Mungkin mereka sedang mencari permainan komputer atau hanya sekedar ingin memukul keyboard dan menggerakkan mouse sekitar.

Ketika waktu itu datang ke sini, adalah apa yang saya lakukan untuk membatasi keyboard, mouse dan bahkan tombol power.

Ada banyak cara melakukannya.

1. Kunci Windows
komputer ini sedang digunakan dan telah dikunci
- Cara termudah adalah utama dan tentu saja tekan tombol Win + L secara bersamaan untuk mengunci komputer. Anda akan perlu untuk membuat password untuk account pengguna Anda untuk mengunci komputer.

2. ToddlerTrap
Balita Trap menonaktifkan keyboard dan mouse
- Alat ini digunakan oleh Burung layang-layang untuk menekan semua tombol ditekan dan tindakan mouse setiap kali keponakannya berada di tempatnya. Ada kelemahan kecil dalam menggunakan ToddlerTrap. Anda harus entah bagaimana menyembunyikan jendela program dengan berpindah ke pojok karena program dapat dengan mudah ditutup dengan mengklik tombol X. Jika seorang anak berhasil menutupnya dengan keberuntungan, ada pergi komputer Anda ...
[ Download ToddlerTrap ]

3. Keys Balita
Balita menonaktifkan tombol keyboard dan mouse
- Balita Keys sedikit lebih baik daripada ToddlerTrap karena tidak hanya bisa membatasi penggunaan keyboard dan mouse, dapat juga CD-ROM menonaktifkan dan tombol Power. Jika seorang anak tidak dapat melakukan apa saja dengan keyboard dan mouse, sangat mungkin dia akan memindahkan perhatiannya kepada kasus komputer. Itu akan menjadi bencana jika ia terus menekan CD / DVD untuk terus membuka dan menutup tray CD. Itu akan menjadi lebih buruk jika ia tekan tombol Power yang menutup mematikan komputer. Selain pembatasan tersebut, Anda juga dapat menyertakan gambar untuk menampilkan dan suara untuk memutar setiap kali tombol sedang ditekan yang menambahkan beberapa nilai hiburan bagi anak itu. Untuk keluar dari layar terkunci, cukup ketik QUIT kata. Kata keluar rahasia dapat diubah dalam Opsi.
[ Download Balita Tombol ]

4. Bukti Anak
Bukti Anak memungkinkan program untuk menjalankan
- Anak Bukti adalah sebuah program yang melindungi komputer Anda dari anak-anak secara tidak sengaja menekan tombol yang salah atau kunci. Ia menyembunyikan semua jendela, toolbar di bagian bawah dan desktop dan menggantikan itu dengan toolbar dengan program Anda mengizinkan anak Anda untuk mengeksekusi. Hal ini untuk menghindari masalah yang paling ketika anak-anak menggunakan komputer. Keluar tombol default ada dari layar terkunci CTRL + ALT + Shift + P. Kombinasi ini juga dapat diubah dalam Opsi. Bukti Anak tidak dapat menonaktifkan tombol power dan CD / DVD mengeluarkan kunci tetapi dapat membuat program-program seperti game untuk dimainkan.
[ Download Anak Bukti ]

Semua program saya sebutkan di atas bebas dan masing-masing memiliki pro dan kontra. Tergantung pada siapa yang anak itu, saya kemudian akan memutuskan alat yang paling cocok untuk digunakan. Oh, alat ini juga berguna jika Anda ingin membersihkan keyboard dan mouse tanpa mencabut dari boot up Windows.

0 Comments:

Post a Comment



Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Saya. Silahkan Isi pendapat anda tentang blog ini :


 

The Original Theme Editor by Aditzz. Sponsored by Link Page Report Card