Bingung gimana caranya Merubah Tampilan Facebook yg jadul??

saya punya solusinya untuk itu silahkan lakukan langkah2 di bawah ini >>

MERUBAH TAMPILAN FACEBOOK DENGAN CEPAT

background2

disini gw mau berbagi cara untuk merubah tampilan facebook dengan cepat tapi khusus untuk pengguna fire fox,dengan mengunakan metode userstyles.org ,bahkan gw bisa menganti background dengan foto gw sendiri,di atas contoh facebook gw dengan background foto gw di puncak gunung gede mau tau caranya ??baca selengkapnya…

  • pertama klik sini dulu untuk menambah firefox add on Stylish 0.5.9 (bila belum kalian instal)
  • setelah di instal restart firefox kalian (tutup firefox lalu buka lagi)
  • login ke facebook.com lalu klik sini untuk memilih design facebook kalian yang baru
  • klik “Load into Stylish” dan klik save untuk merubah tampilan facebook kalian
  • lihat halaman facebook kalian untuk melihat hasilnya (refresh halaman bila belum ada perubahan)

untuk menghapus/mengganti layout yang sudah di kita pilih :

  • klik tools pada firefox bar lalu pilih add-ons
  • pilih stylish 0.5.9 lalu klik options
  • pilih layout yang sudah di gunakan dan klik delete

ada pertanyan??silakan memberikan pertanyaan dengan komentar…semoga membantu.

1 Comment:

  1. Anonymous said...

    test


    May 1, 2010 at 1:33 PM


    [Reply]  


Post a Comment



Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Saya. Silahkan Isi pendapat anda tentang blog ini :


 

The Original Theme Editor by Aditzz. Sponsored by Link Page Report Card