buat kalian yang sudah bosen dengan judul blog kalian yang itu-itu aja pasti mau sesuatu yang baru kan?

disini gw coba jelasin sedikit tentang membuat judul blog dengn simbol seperti yang kalian liat di blog gw yang ini,

kalian bisa menyisipkan simbol pada judul blog kalian menjadi seperti yang kalian mau.

buat kalian gw kasih deh.. hehe

bagian pertama buka dulu word:

* klik file pada halaman atas pojok kiri word kalian pilih new

* lalu klik insert dan pilih symbol

* masukan kata atau siymbol atau apa saja yang kalian mau

* sesudah selesai mengedit word buat judul blog seperti yang kalian mau lalu login ke blogger.com

* lalu kopi kalimat yang tadi sudah kalian buat di word dan paste pada blog kotak title/judul blog

* lalu klik save changes dan klik visit site untuk melihat hasilnya

2 Comments:

  1. Teras Info said...

    Terimakasih banyak atas triknya...


    October 20, 2010 at 9:57 PM


    [Reply]  


    Aditzz said...

    Oke Sama2 Tera Info..
    thanks juga udah mampir di blog saya..
    :)]


    October 22, 2010 at 10:48 AM


    [Reply]  


Post a Comment



Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Saya. Silahkan Isi pendapat anda tentang blog ini :


 

The Original Theme Editor by Aditzz. Sponsored by Link Page Report Card