’bout me

Saya adalah seorang yang sangat unik… Kenapa saya katakan sangat unik? Ya, karena hanya ada seorang Aditya Sunajaya di dunia ini. Maksudnya bukan namanya aja loh ya (kalo yang punya nama Aditya Sunajaya mah ada lebih dari 1…, hehe). Hal paling gampang untuk membuktikan bahwa saya adalah seorang yang unik adalah saya adalah satu-satunya orang di dunia ini yang memiliki sidik jari seperti yang saya miliki. Tidak percaya? Silakan cari satu orang saja yang memiliki sidik jari sama persis seperti yang saya miliki, dan buktikan bahwa saya salah… ;P Nah, sekarang apakah Anda juga adalah seorang yang unik? Betapa ajaibnya Pencipta saya dan Anda yang telah membuat keunikan di dalam diri masing-masing dari kita, dengan jumlah penduduk yang mencapai miliaran, dari masa ke masa, belum ditemukan ada dua orang berbeda yang memiliki sidik jari yang sama. (Berapa susahnya melakukan hal ini? Silakan hitung dengan teori probabilitas… :P ). Dan saya sungguh bersyukur sekali, jika saya ada saat ini sebagaimana saya adanya, itu semua hanya karena anugerah-Nya. :)

OK, sekarang saya akan mulai memperkenalkan diri saya. Hmm, sebelumnya saya ingin mengatakan kepada Anda, bahwa saya adalah seorang yang tertutup (introvert). Sebenarnya saya sudah tahu kalau saya adalah seorang yang introvert, Saya akan berusaha lebih terbuka di dalam blog ini, meskipun sisi introvert saya tentunya takkan hilang. So, maklum saja ya kalau tidak semua tentang saya dapat saya bukakan di dalam blog ini. Be my trusted friend, and you’ll know more about me. :)

Sudah cukup pembukaannya… :P sekarang saya akan langsung memperkenalkan diri saya. Nama saya adalah Aditya Sunajaya. Saya adalah seorang mahasiswa PKN-LPKIA Bandung, angkatan 2007, dan saya bangga menjadi bagian di antaranya. Saya adalah anak ketiga dari tiga bersaudara, dan saya adalah seorang berdosa yang telah mendapatkan anugerah keselamatan dari Allah, yang sungguh saya syukuri.

What can I give to Him to pay back His love to me? Even my best won’t be enough, but still I want to give my best to Him, and let Him loves this world through me. That’s what I pray. Very difficult, but I’ll try. Only with His guidance I’ll be success. Amen.

Itu adalah sedikit mengenai gambaran diri saya. Melalui blog ini, saya berharap orang-orang yang membacanya dapat memperoleh manfaat dan berkat. Mau tahu tentang saya lebih lanjut? Bacalah tulisan-tulisan saya, dan saya yakin Anda akan mengenal saya lebih dalam lagi. ;)

Salam sejahtera,

Aditya Sunajaya

0 Comments:

Post a Comment



Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Saya. Silahkan Isi pendapat anda tentang blog ini :


 

The Original Theme Editor by Aditzz. Sponsored by Link Page Report Card